Senin, 29 Mei 2017

PURI CITY SURABAYA



PURI CITY APARTMENT


Surabaya bagian Timur tengah menjadi incaran banyak masyarakat dan investor menyusul gencarnya pengembangan dan pembangunan infrastruktur oleh pemerintah setempat di kawasan ini. Tak heran jika dalam 1-2 tahun terakhir ini harga lahan dan properti di kawasan ini melambung tinggi.

Namun demikian , tak perlu khawatir bagi mereka yang ingin memiliki properti di kawasan ini dengan harga yang masih terjangkau. Pasalnya pengembang The Trilogy of Pury City , PT Mahkota Berlian Cemerlang melaunching tower terbaik di apartemen Pury City dengan harga mulai Rp. 300 jutaan.

 
PT. Mahkota Berlian Cemerlang merupakan salah satu developer besar dan memiliki reputasi yang sangat baik , khusus nya di Kota Surabaya. Perumahan Puri Mas & Apartment Puri Mas adalah salah satu karya terbaik di Kota Surabaya yang sudah dikembangkan oleh developer PT. Mahkota Berlian Cemerlang.







Puri City Apartment berlokasi di area perumahan yang sudah terkenal dan menjadi salah satu ikon di kawasan Rungkut Surabaya , yakni Puri Mas. Ini membuat setiap proyek yang dikembangkan di sini , baik landed house , ruko maupun apartemen laris manis. Terbukti sampai sekarang Puri City Apartment SUDAH SOLD OUT 85%.

Puri City Apartment telah menjadi salah satu apartement favorit masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Selain lokasinya yang berada di kawasan Middle East Ring Road (MERR), saat ini juga tengah dikembangkan sebuah mixed-use dengan konsep family mall dan family apartment.


Hal itu sangat wajar, karena The Trilogy of Pury City mengintegrasikan antara mall tiga lantai yang dilengkapi department store , bioskop dan food court dan kebutuhan life style lain , dengan apartemen 10 lantai di atasnya.
Sementara Fasilitas pendukung penghuni , seperti

(1) Swimming Pool
(2) Arena Permainan / Playground
(3) Jogging Track
(4) Gym Center
(5) Mall
(6) Parking Area
(7) Access Card
(8) Security 24 Hours
(9) CCTV
(10) Cinema dan lain – lain


Apartemen Puri  City berada di Lokasi Premium , di Nol Jalan Raya MERR Surabaya yang mudah diakses ke tengah kota maupun ke Pintu Tol Bandara International Juanda. Seperti : 

1. Selangkah dari UPN Veteran
2. Dekat dengan Toll Tambak Sumur
3. Dekat dengan Bandara Juanda
4. Dekat dengan Mc’d
5. Dekat dengan Yakaya
6. Dekat dengan Giant & Superindo 
7. 10 Menit ke Rungkut Industri
8. 10 menit ke Stikom
9. 15 menit ke Galaxy Mall & Transmart Rungkut , dll.


Puri City Apartment memiliki unit – unit yang sangat cocok untuk kebutuhan Anda dan keluarga tercinta baik untuk tempat tinggal maupun untuk investasi , seperti :


(1) Type Studio
Luas : mulai 19 m2 SGA 


(2) Type 2 Bedroom Standart
Luas : mulai 39 m2 SGA 




(3) Type 2 Bedroom  Corner
Luas : mulai 41 m2 SGA


(4) Type 3 Bedroom
Luas : 64 m2 SGA  
 

 


UPDATE TERBARU PEMBANGUNAN PURI CITY : 




MARKETING GALERRY & SHOW UNIT :

Jl. I Gusti Ngurah Rai , Puri Mas Surabaya ( Food Promenade A5 - 23/25 )




Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin memiliki tower di apartemen Puri City, baik Tower A , B  maupun C, , developer membuka penawaran khusus melalui system pembayaran yang sangat flexsibel : 
 
UTJ Rp. 10.000.000 / unit
DP 20% Diangsur 30x , Cicilan Mulai dari 1 jutaan/bulan !
*syarat dan ketentuan berlaku 

PROMO SPESIAL LEBARAN :

* Diskon Hingga Rp. 100 juta / unit 
* Free Upgrade Lantai Marmer untuk semua type unit  




UNIT SANGAT TERBATAS ! 


More info , hubungi : 
Agung Ristianto 
Telp / Wa : 085655121987 
Pin BB : D96CD03F
Email : agungristi25@gmail.com 
Instagram : agung_ristianto 

2 komentar:

  1. Sejak 2015 sampai skrg kok tdk ada kejelasan pak ???

    BalasHapus
  2. Titanium Art - Titanium Art
    Titsanium Art. We titanium trim as seen on tv love to see you bring a titanium pipes new remmington titanium level of comfort to your home. Titanium Art is a premium paint titanium tent stakes based paint brush with the titanium forging ability to create $11.99

    BalasHapus